Sabtu, 31 Maret 2012

puisi cinta

Penantian – Tak sempat kusampaikan

Tak sempat kusampaikan
Tentang rasa yang kupunya
Walau kita duduk bersama
Pada sore pesta ulang tahunmu
Ku ingin mengetuk pintu hatimu
Tapi aku merasa belum siap untuk itu
Karena ku tau dia masih mengharapmu
Untuk tetap bersamanya
Meski hati ini selalu menunggumu
Ku coba untuk tetap bertahan
Entah sampai kapan seperti ini
Apakah mungkin
Rindu ini tersampaikan?
Haruskah aku mengusirnya
Dari kehidupanmu
Aku merasa tidak adil
Jika harus seperti itu

Puisi ini bersumber dari : http://www.gudangpuisi.com/2012/03/penantian-5.html#ixzz1qftmDLrR

KEABADIAN CINTA

Aku hanya punya satu hati
dan itu hanya untukmu.
Aku hanya punya satu cinta
dan itu hanya untukmu.
Aku hanya punya satu kehidupan
dan itupun hanya untukmu pula..
Waktu yang terus berputar tak kan mampu menghapusnya,
hingga takdir sekalipun tak kan bisa merubahnya.
Karena setiap asa yang kurasa,
telah ku ukir di atas langit,
dan ku tanam di dalam bumi.
Agar kau tau
bahwa cinta ini abadi selamanya.

Puisi ini bersumber dari : http://www.gudangpuisi.com/2012/01/keabadian-cinta-2.html#ixzz1qfuguOQI



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih telah ikut berpartisipasi dalam blog ini